Pacquiao Berduka untuk Korban Haiyan

Image

Dwi Ari Ristianto

(Rumah Jurnalis) – Manny Pacquiao, Bintang tinju dunia asal Filipina, menunjukkan sisi melankolis saat negaranya diterjang badai Haiyan.

Petinju yang mendapat julukan ‘Pacman’ ini mengungkapkan kecemasan dan duka cita usai latihan terakhirnya untuk pertandingan melawan petinju AS Brandon Rios, membuat dirinya tidak dapat mengunjungi para korban di tanah kelahirannya Filipina.

“Saya merasa sangat berduka atas apa yang terjadi di wilayah Visayas, di mana lebih dari 10.000 orang diyakini meninggal dunia, tapi saya tengah berlatih keras di General Santos City untuk pertandingan penting, maka dengan sangat menyesal saya tidak dapat pergi,” tutur Pacquiao yang ditulis di situs pribadinya.

Namun, peraih juara tinju dalam delapan kelas berbeda ini berjanji akan memberikan bantuan ke wilayah-wilayah yang terkena dampak bencana, di mana delapan orang meninggal dunia saat berebut bantuan beras dari pemerintah.

“Saya akan mengirim bantuan kepada mereka yang paling membutuhkan dan saya meminta semua dari Anda berdoa untuk negara kami dan orang-orang dalam masa penuh ujian ini,” tuturnya.

Sumber: GoHitzz.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s