Komunitas Salihara gelar pentas “Tempat-Tempat Rahasia”

Image

Oleh: Try Reza Essra

Jakarta (Rumah Jurnalis) – Komunitas Salihara akan menggelar Pentas Baca & Musik dengan tema “Tempat-Tempat Rahasia” di Teater Salihara, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (28/9) pukul 20.00 WIB.

Dalam acara ini, peserta dapat menikmati pembacaan karya-karya sastra yang diiringi musik. Sastrawan yang akan hadir adalah Anna Kim (Austria), Arafat Nur, Djenar Maesa Ayu dan Mardi Luhung, serta musisi Joshua Sentosa.

Communication Executive Komunitas Salihara, Astrid Nadia menyatakan bahwa Pentas Baca dan Musik ini merupakan bagian dari rangkaian acara Bienal Sastra Salihara 2013 dengan tema “Sirkus Sastra” yang berlangsung 20 September hingga 27 Oktober 2013.

Selain Pentas Baca dan Musik, pengunjung dapat mengikuti acara-acara lain pada hari yang sama, yakni Lokakarya Penerjemahan Sastra pukul 12.00 dan Seri Kuliah Umum: Pemikiran di Seputar Sastra dengan tema “Modernisme Takdir, Jassin, Teeuw” pukul 16.00.

Untuk dapat menikmati rangkaian acara yang diadakan gratis ini, pengunjung dapat mendaftar melalui email daftar@salihara.org.

Editor: Dwi Ari Ristianto

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s