Prisoners rajai bioskop AS dan Kanada

Image 
 
Oleh Alviansyah

Jakarta (Rumah Jurnalis) – “Prisoners” film thriller kriminal yang dibintangi oleh Hugh Jackman meraup $21.4 juta dari penjualan tiket selama 3 hari pertama di bioskop Amerika Serikat dan Kanada sejak dirilis pada 20 September lalu.

Seperti dilansir dari reuters, pengamat box office memperkirakan bahwa “Prisioners” akan mendapatkan $20 juta pada akhir pekan ini. Film ini direkomendasi oleh para kritikus setelah ditayangkan di Festival Film Internasional Toronto bulan ini. Hingga Sabtu kemarin, 79 persen dari kritikus merekomendasikan film “Prisioners”

“Itu adalah hasil yang sangat memuaskan,” kata Broderick Johnson, produser film, pendiri dan wakil CEO Alcon Entertainment.

Film ini adalah cerita tentang pencarian terhadap dua gadis yang diculik di malam Thanksgiving. Ayah salah satu dari mereka (Hugh Jackman) mencoba bertahan di Pennsylvania kemudian frustrasi dengan cara penyelidikan yang dilakukan polisi. Ia menggunakan caranya sendiri untuk mengetahui apa yang terjadi.

Alcon Entertainment membuat film Prisoners dengan dana $46 juta dan didistribusikan oleh Warner Bros.

Peringkat teratas pekan lalu, “Insidious 2” turun ke tempat kedua dengan $14,5 juta, menurut perkiraan studio film pada hari Minggu (22/9).

Penjualan tiket untuk “Insidious 2” film tentang keluarga yang dihantui oleh Roh, turun 64 persen dari debutnya minggu lalu. Namun produksinya yang hanya $5 juta telah meraup keuntungan sebesar $60,9 juta hingga minggu kemarin.

 

 
 
 
Sumber: 
 
 
 
 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s