Justin Bieber Gabung ke film Batman vs Superman

Jakarta (Rumah Jurnalis) – Justin Bieber akan bergabung dalam film Batman vs Superman adalah spekulasi yang muncul setelah melihat postingan foto naskah film itu dengan cap Bieber di atasnya.  

 

Tanda seperti itu menunjukkan seolah-olah naskah tulisan David S. Goyer dan Zack Snyeder ini memang ditujukan untuk Bieber. 

Foto naskah itu diunggah Bieber di akun Instagramnya pada Jum’at, 13 September 2013. Foto ini disukai oleh 346.000 orang sejam setelah dunggah. Bahkan seorang penggemar berat Batman sampai menuliskan komentar negatif dengan tampilnya Bieber. “Batman akan berantakan selamanya.” 

Sebagian dari yang berkomentar menduga-duga kalau Bieber akan berperan sebagai Robin. Namun sebelum Bieber mengunggah foto itu, ia membeberkan informasi di twitter. Twit-nya menyebutkan kalau dia sedang bekerja dalam proyek Funny or Die. Jadi mungkin saja, naskah ini ada kaitannya dengan yang dikerjakan acara itu.

Saat ini Warner Bros’ memang sedang mempersiapkan sekuel dari Man Of Steel. Henry Cavill akan kembali berperan sebagai Superman. Aktor Ben Affleck ditunjuk sebagai Batman. Film ini sendiri rencananya akan ditayangkan 17 Juli 2015.

 

sumber: http://www.tempo.co/read/news/2013/09/17/219513917/Justin-Bieber-Gabung-ke-film-Batman-vs-Superman

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s