Porsche Panamera S diluncurkan di Indonesia

Gambar

Foto: Kompasotomotif

Oleh Dwi Ari Ristianto

Jakarta (Antara news) – Porsche Panamera S secara resmi diluncurkan oleh importir resmi Porsche di Indonesia, PT Eurokars Artha Utama di di Porsche Center, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Panamera S ini adalah mobil sport generasi kedua, generasi pertama dirilis pada 2009, di Indonesia yang menggunakan empat pintu.

Panamera S ini adalah pengembangan dari seri sebelumnya,Panamera 4S, dengan kapasitas mesin yang lebih kecil tapi mampu menghasilkan tenaga yang lebih besar.

Panamera S dilengkapi dengan mesin V6 3.000cc biturbo dengan tenaga 420 PS dan torsi 520Nm sementara Panamera 4S menggunakan mesin V8 4.800cc dengan tenaga 400PS dan torsi 500Nm.

Mobil ini dilengkapi dengan teknologi lampu Porsche Dynamic Light Plus dengan lampu dekat yang akan turun secara otomatis jika ada kendaraan dari arah berlawanan.

Dua lampu depannya memiliki jenis bi-xeon dan LED dan lampu belakang jenis Gran Turisme yang semakin menonjolkan sporty-nya mobil ini.

Bagi penggila otomotif, Anda harus sabar menanti harga resmi mobil ini dirilis karena General Manager PT Eurokars Artha Utama, Christoph Choi, tidak bersedia mengungkapkan harga pastinya karena ada paket modifikasi yang akan ditawarkan kepada konsumen.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s